11 Juni 2009

Ucapan Terima Kasih

Saya merasa senang dan tersanjung anda telah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini, anda tertarik dengan penawaran saya dan melakukan order atau sekedar tanya tanya saja karena belum jelas dan ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut atau cuma sekedar baca baca saja, tak masalah bagi saya. Saran, kritik dan komentar yang membangun tetap saya tunggu. Semoga saja semua informasi yang saya sampaikan bermanfaat dan mohon maaf apabila ada yang salah. Silaturahim tak perlu terputus bukan ?

Salam Hangat dari Bogor






Rahmat M.

14 komentar:

caang mengatakan...

Silaturahmi bisa mendatangkan rezeki Ji. Nuhun sok mampir, Cetingrum na mana?

rumah blogger mengatakan...

yang penting persahabatan tetap terjaga dan terjalin dengan baik, saling kunjung mengunjungi...

sabirinnet mengatakan...

tetap semangat dan saling menjalin pertemanan. sukses mas yaa

kelirirenk mengatakan...

Silaturahim katanya juga bisa memperpanjang umur, kalo tanya2 sih belum....
Tapi saya sempat baca2 informasi bagus soal investasi

Unknown mengatakan...

thank's ya buat teman teman yang sudah berkomentar.

Marbidin mengatakan...

senangnya silaturahmi banyak menambah teman :-)

Alfian Nawawi mengatakan...

Assalamualaikum. Kunjungan silaturahmi. Sehat-sehat saja kan, pak?

sastra-radio mengatakan...

kunjungan balasan. saya tertarik dg investasi itu tapi saya telah ikut dg salah satu program investasi semacam ini. mungkin di lain waktu, kita bisa bergabung di program yg berbeda, pak. insya Allah.

KANdaNGTips.bloGspot.Com mengatakan...

Semoga silaturahmi kita lebih erat. Sama-sama shob!

kurniawan.q mengatakan...

sala sahabat maaf saya baru hari ini masuk kedunia maya kembali

rental mobil mengatakan...

salam hangat juga
dari surabaya
jgn lupa kunjungan baliknya kawan

Unknown mengatakan...

kunjungan malam,,,

X-Blogger mengatakan...

ok lah kalau begitu bg..
Salam Kompak dari Blogger Wannabe Pekanbaru, Riau

Faisal Hilmi mengatakan...

mana tulisan barunya nih!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar